  From: JIMMY J.SIP
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Friday, August 29, 2008 11:04 AM
  Subject: [ITCENTER] Mohon Pencerahan tentang OE

  Saya baru repair Windows bukan diformat, setelah selesai repair ternyata
  inbox di OE hilang dan seolah2 Inbox seperti baru cuma 75 kb, tapi untuk
  folder lainya ( ada 35 Folder ) semua isi emailnya tidak ada yg hilang.
  Saya berpikir apakah mungkin? Pada hal difolder lain ada yg jumlah
  filenya lebih besar.Mohon pencerahannya.

  BR