2008/8/29 Toha <[EMAIL PROTECTED]>:
> ok, rekan sekalian terimaksih atas infonya akan saya coba dulu satu2. Memang
> sih sebelumnya saya dah enak pake Nero, tapi sekarang di kantor lagi
> giat2nya pembersihan software2 ilegal khususnya bagi user yang pake MS.

kebanyakan dvd writer yang dijual di sini sudah bundled dengan NERO
versi OEM, coba cek cd yang disertakan dengan dvd writer anda. kalau
memang ada, sebenarnya anda sudah punya license NERO yang OEM ini,
tapi memang tidak lantas berarti anda bisa menggunakan NERO versi
retail tanpa membeli license-nya lagi. lagipula, apakah produsen NERO
(ahead) itu anggota BSA?

--
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com