----- Original Message -----
From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, 04 September, 2008 10:12 AM
Subject: [ITCENTER] Isi Email Outlook hilang separuh.

> Dear all
>

> Thank you buat yang udah pernah jawab pertannyaanku..... :-) begini
> email aoutlook di tempatku tiba2 hilang separuh... udah tak cari ke
> semua folder yang ada di outlook inbox tetep aja ga ketemu.... Itu
> kenapa bisa begitu yaa trus ada ga cara buat balikinnya.....

Wpy:
Btw anda pakai Outlook Express atau MS Outlook, klo anda pakai
Outlook Express coba anda googling dgn menggunakan kata kunci
"DBXtract 4.50" (tanpa tanda petik), saya sudah pernah recover file
inbox user di kntr saya pake program ini dan hasilnya memuaskan.
Hampir semua email yg hilang bisa direcover lagi, waktu itu sich
kejadiannya gara2 koneksi ke modem router putus gara2 kabel LAN
kendor, lalu tiba2 pas receive email, email yg ada di inbox hilang, tapi
gak semua hilang, cuma yg tahun 2005 saja yg hilang.

Cara untuk recover, anda copy file inbox.dbx tsb ke folder lain, lalu
buka program DBXtract 4.50 ini, lalu pilih source file inbox tsb,
nanti pilih destination folder untuk menempatkan file yg sudah
direcover tsb. Semakin banyak email, semakin lama proses recover,
bahkan bisa seharian penuh, apalagi klo ada attachment yg besar2.

Nanti email yg sudah direcover menjadi format EML, untuk dimasukkan
kembali ke dlm folder Inbox atau bisa juga anda buat subfolder di bawah
folder Inbox, misalnya anda kasih nama INBOX_01.dbx. Anda blok
semua email yg sudah direcover tsb (dhi EML), lalu anda buka OE
setengah layar (jangan full screen), lalu anda tinggal drag saja semua
email tsb ke dlm folder INBOX_01. Prosesnya bisa lama bisa cepat,
tergantung berapa banyak kapasitas email tsb. Otomatis semua email
tsb akan masuk ke dlm folder INBOX_01 dan proses recover email
sudah selesai.

Salam,
Wiempy