pake proxy aje, kita bisa disable website tertentu or prog dari website tertentu

ardi koko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Dear All,
 Mohon pencerahan kepada para suhu IT yang ada di milis ini.
 Dikantor saya memakai internet speedy dan semua komputer sudah di set agar
bisa akses internet, tujuannya agar semua karyawan bisa akses segala macam
informasi di internet tapi yang jadi permasalahan adalah justru para karyawan
hanya ber yahoo messenger setiap hari, sedangkan topik bahasanya tidak ada yang
mengenai masalah kerja, semua hanya u/ keperluan pribadi,sehingga pekerjaan
kantor banyak yang terlantar. Yang jadi pertanyaan saya :

 1. Bagaimana cara mengeBlock yahoo messanger tampa menguninstal software yahoo
messanger tersebut, tapi komputer tersebut masih bisa akses internet???

 Demikian pertanyaan dari saya, mohon kiranya para suhu IT membantu memberikan
solusi kepada saya. Terima kasih.
 Ditunggu jawabanya...