Dear bung Ardi...

Untuk setting email client untuk provider yang bung sebutkan tadi
bisa2 aja.. untuk yahoo ada fasilitas pop nya dan di gmail ada
fasilitas pop dan imap... untuk telkomnet saya kurang ngerti belom
pernah makai neeh.

coba deeh masuk kemenu seting di masing2 provider email tadi dan cari
tab menu untuk pop dan imap selajutnya baca dan ikuti aja petunjuknya
ya.

kalau untuk 1 outlook bisa di pakai lebih dari 1 email account jawabannya bisa.

thx