2008/9/19  <[EMAIL PROTECTED]>:

> di kantor tempat saya bekerja, kami sering mennggunakan OE
>
> pertanyaan saya ialah :
>
> 1. Jika folder email kita delete maka muncul di deleted item, jika deleted
> item kita empty
>
>    apakah email tersebut bisa dibaca lagi ?
>
>    Atasan saya bisa check email karyawannya di komputernya, bagaimana
> beliau bisa check ?
>
>    padahal email yang masuk diinbox kami, sudah kami delete dan dilanjutkan
> dengan empty pada
>
>   folder deleted item

itu kan mail yang ada di komputer anda. mail saat tiba di mail server
bisa saja diduplikasi terlebih dulu dan dikirim ke bos anda.

kalau nggak mau mail anda bisa dibaca orang lain (termasuk bos anda),
lakukan enkripsi pada mail itu, pakai GPG misalnya.

--
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com