Wiempy wrote:

> [...]
Di google banyak dech bro'

cuman yang aku khawatirkan sifat data antara mysql dan mssql itukan
beda, setelah di migrasi datanya bisa terintegrasi atau tidak
case klo misalnya data yang di migrasi adalah type character biasanya
Ok, cuman klo type datanya date ini yang sering aku temuin error, record
ilang, atau harus kita convert ulang.
Itu aja sih share pengalamanku. klo saran aku sich untuk table yang
punya data dengan type yang punya ciri tersendiri seperti date, dll
mendingan pake script ato module sendiri untuk converternya, memang
ribet dikit sich, cuman hasilnya sesuai dengan yang di inginkan.

CMIIW

--
http://yurisdiansyah.org |YM: dimas_yurisdiansyah