met siang...

saya mau tanya neh, gimana ya kalo mau isi password di folder yang mau kita
sharing, jadi setiap ada user yang mau buka folder harus isi password dulu...
di tempat saya ada beberapa komputer yang masuk domain dan ada juga yang di
workgroup...

kalo set dari "permission (sharing and security)" hanya user yang sama dengan
komputer yang akan nge-share folder saja (domain atau workgroup) yang bisa di
add...

saya juga sudah coba pake MySecretFolder dan FolderAcces tetapi saat user mau
buka folder yang di lock diminta memasukkan username dulu, padahal di
MySecretFolder / FolderAccess hanya diminta password saja saat settingan
pertama kali...

mohon solusinya dari IT'er sekalian

terimakasih...