bang klo gitu susah ....

mending bikin nya pake pola DMZ dan internal conect ke router tp harus
router microtik dan swict to centrallisasi biar gampang settingnya
jadi DMZ ma int konekin ke router dan internet masuk ke swict dan AP
wirles. bikin cable baru to internet ke router. terus server ke DMZ
dan Int. yag gua tau kaya gitu bos. klo ada senior yg lebih tau dan
gampang boleh juga tu di coba... gua  mah masih belajar bos. coba buka
ke www.yogyafree.net disana para pakar jaringan dan hacker kumpul