From: Stephanus <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [ITCENTER] Selamat Idul Fitri 1429 H
To: "IT Center" <ITCENTER@yahoogroups.com>
Date: Friday, September 26, 2008, 9:50 AM

            Dear all,....

Rekan rekan IT Center semua, di hari terakhir masuk kerja saya mau mengucapkan.

" Selamat Idul Fitri 1429 H ,  Mohon maaf lahir dan batin " buat semua yang
merayakannya.

Semoga puasanya yang tinggal 4 hari lagi bisa dilalui dan dijalani dengan
sukses. Amen.

Buat yang mau mudik hati-hati di perjalanan, jaga keselamatan anggota keluarga
dan barang-barang anda.

Yang bawa motor, bawa mobil tetap waspada, jangan ngebut-ngebut, santai aja
nikmati perjalanan yang penting sampai ditempat tujuan dengan selamat.

Sekali lagi selamat lebaran, selamat berlibur buat semuanya.

Semoga menjadi lebaran & liburan yang indah bersama orang-orang tercinta.

Salam,

Stephanus