Dear rekan IT-Center

Saya mau bertanya sudah seberapa jauh perkembangan IT khususnya Open
source di Indonesia , yang saya dengar sih saat ini dunia industri
sudah mulai melirik software-software open source untuk menjalankan
bisnis mereka.

Saya sangat tertarik untuk mendalami dunia open source software. Dan
kebetulan saat ini saya bekerja di salah satu yayasan IT bernama
Meruvian, dimana sangat mendukung gerakan Open Source saat ini.

Mohon rekan IT center bisa membantu memberikan pendapatnya. Saat ini
keberadaan Open Source masih sangat jarang dan belum dikembangkan.

Ada satu proyek yang sedang dikembangkan oleh BlueOxygen Technology
(bagian dari Meruvian juga). Bagi yang mau lihat bisa kunjungi
websitenya. Dan diharapkan bisa memberikan komentar dan masukkan untuk
saya dan team.

Terima kasih rekan IT-Center