Dear friend

Saya ada masalah pada program delphi yang saya buat, kasusnya :

Saat program dijalankan under delphi di pc lain (bukan pc saya) tidak muncul
error, namun sesudah program di built dan di jalankan di pc lain (tidak
under delphi) muncul error setelah beberapa saat program dijalankan.

Program yang sedang saya kerjakan adalah program karaoke dimana program ini
dapat memanggil file lagu dari server dan menjalankannya pada pc client.

Untuk menjalankan file karaoke, saya menggunakan komponen movie player
activex control.

Error muncul saat pictnya (pengubah suara) di ubah. Namun waktu saya
mendebugnya pada delphi error tersebut tidak muncul.

note :
( untuk program lain yang tidak menggunakan movie player activex control
tidak ada     masalah.
movie player activex control sudah saya install di pc client, namun tetap
muncul error jika dijalankan dari file executablenya. )

Dugaan saya ada file pada delphi yang tidak ikut dimasukkan pada file
executablenya.
Jika memang demikian gimana cara yang paling baik selain di built, untuk
memasukkan semua file yang diperlukan untuk program saya dari delphi ?

Jika ada kemungkinan lain mohon di jelaskan apa dan bagaimana solusinya.

Thanks.