----- Pesan Asli ----
Dari: 冴羽獠 (Ryo Saeba) <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 9 Oktober, 2008 16:05:04
Topik: Re: Bls: Bls: Bls: [ITCENTER] Vacancy @ PT Quadra Solution

2008/10/9 Setyo Suhartanto <setyo.suhartanto@ gmail.com>:
> Hihihihi..
> Kok jadi nyambung ke Maxgain sih.

gak tahu tuh. mungkin mengancam secara harus kali ya? secara gue
selalu membongkar mail lowongan palsu dari mereka.

--
things left unsaid, http://ryosaeba. wordpress. com
maxgain scams, http://maxgain. wordpress. com