Yap saya setuju juga bos, gaji ngga bisa sekedar dilihat hanya dari
bentuk pekerjaannya saja. Disana ada tanggung jawab, keahlian,
pengalaman kerja dan lain lain.

Kalo mau liat2 perbandingan salary, bisa tengok2 link berikut.
http://www.activetechpros.com
Salary survey untuk para pekerja TI yang divuat oleh CNET Asia. Disana
bisa dilihat berdasarkan bentuk pekerjaan, sertifikasi,  pengalaman
kerja, besar perusahaan (berapa employeenya) dan lain lain.

Semoga bermanfaat.

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, redlofe <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sepertinya bung setyo melihatnya itu dari extensi kerja. dan
sepertinya benar apa yg dikatakan bung setyo ini karena dilihat besar
gaji atau tidak adalah tanggung jawab kerjanya