Salam buat Pak/Bu Redlofe ( yg gak jelas nama aslinya ),
Pak Ryo, Pak Setyo, dan rekan2 milis lainnya .

FYI, saya pernah punya beberapa orang rekan kerja di Quadra,
dan yang senior2nya dulu (+/-11 orang ya Pak Setyo) setelah bekerja
beberapa tahun di Quadra lantas memutuskan untuk melanjutkan karirnya
ke perusahaan2 besar baik di dalam maupun di luar negeri .
Sebagai bentuk itikad baik pada perusahaan yg telah membesarkan mereka
(membekali dengan skill yg diperlukan di dunia kerja yg ketat), mereka
mencarikan karyawan2 pengganti - antara lain Pak Setyo ini ( yg
sekarang sudah naik level jadi senior ).
Quadra sebagai perusahaan juga bukan semata2 memeras tenaga
karyawannya saja lantas mendepaknya setelah tak dibutuhkan. Setahu
saya ada karyawan2 yg notabene lulusan SMA juga bisa mendapat karir
yang baik dan dipertahankan oleh perusahaan selama konditenya bagus.
Kalau masalah salary itu lain lagi, tergantung pada banyak hal -
antara lain skill/negosiasi/keuntungan prsh.

Demikian sekedar informasi, yg bagi sebagian rekan2 milis mungkin tak
berguna, tapi bagi sebagian yg lain muungkin berguna untuk memperluas
wawasan kerja IT di INdonesia.

Ohya, dalam nuansa lebaran ini saya mohon maaf lahir batin,
barangkali ada kata2 yg salah walau tak terucap  :)

Rgds,
Tuwuh SW
Sales & Distribution Analyst
Sinarmas Pulp and Paper

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, redlofe <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ya itu sih tergantung pemikiran pak ryo dan tentunya setiap manusia
punya target dlm hidup masing2x. adapun yang terima kontrak tapi dia
punya maksud dan benefit yg jelas. adapun yang memilih tidak kontrak
dengan maksud tertentu pak ryo. terima kasih banyak atas pendapat
anda. nama anda cukup dikenal oleh para maxgain dan groupnya.