ikutan share

download itu ada beberapa tipe

file nya udah ketemu, guedhe, trus mau download (misal: iso dvd linux
4 GB). nah ini tool favorit saya: Free Download Manager (FDM), full
free. kompetitor: flashget, getright, dll. FDM bikin context menu di
IE dan Firefox, jadi tinggal klik kanan, download with fdm. lancar..
saya download ISO linux berkali kali lancar... (sejauh ini belum di
blok admin network saya ;))

tipe ke 2: file nya masih nyari nyari (iseng, cari mp3, 3gp :P). kalau
ini favorit saya: Limewire. hasil search nya untuk mpg, avi (apa hayo)
lumayan banyak. hehehe.. mp3 kayak nya ga terlalu banyak. kadang
kadang ada juga orang naruh installer program bajakan!

terakhir pake sih, limewire di jaringan speedy lancar.. asal gak di
blok sama admin di kantor (lagian download ginian di kantor, ini kan
korupsi bandwidth. hehehe)

salam

tri
~googling aja~