segitunya si dimas
thx & Regards

Redlofe

----- Pesan Asli ----
Dari: Dimas Harjana <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 9 Oktober, 2008 21:49:02
Topik: Re: Bls: Bls: Bls: Bls: [ITCENTER] Vacancy @ PT Quadra Solution

Prit..prit.. prit.. STOP!!! ini ko jadi OOT sie..
Bung redlofe harusnya anda tdk menulis "dodol" di email, saya yakin orang
seperti anda tidak akan ada yg menghargai.. karna orang seperti anda tidak
pernah menghargai orang lain..
Lowongan kerja yg disampaikan oleh mas setyo dari quadra itu bener ko..
Lowongan kontrak untuk project seperti ini cocok untuk yg mencari pengalaman
dilapangan kerja, apalagi yg baru lulus kuliah atau masih skripsi.. Syukur2
masih ada yg memberikan informasi lowongan pekerjaan seperti mas setyo dari
quadra..
Daripada seperti bung redlofe, udah gak ngasih informasi lowongan kerja
malah menulis "dodol"..
Sadar bung redlofe, intropeksi diri sendiri dulu..

Pesan: Berdasarkan pengalaman saya : bagi yg mau apply silahkan.. perusahaan
ini bukan seperti maxgain.. project ini cocok untuk mahasiswa yg masih
skripsi, baru lulus atau memang membutuhkan pekerjaan.

regards,
"DariMahasiswaYgMas ihMencariPengala man"