kagem The_Eye_In_The_Sky,

he he he baru ngeh sekarang.
kalo saya biasa burn hardware make occt, orthos atau everest
untuk mengetes kalkulasi bisa make superpi atau prime95.
untuk vga bisa tes make 3dmark
tool2 yg sering dipake buat kompetisi overclocking
ada yg gratis ada yg shareware

satu jam lolos occt, orthos dan everest sudah bagus.
hardware bener2 dipaksa 100% kemampuannya, bisa diliat di task manager,
memori dan cpu
lolos superpi 32mb atau prime sejam tanpa error, komputer sudah sangat
layak digunakan.
--
matur nuwun,
bakt

Wednesday, October 15, 2008, 8:37:27 PM, sampeyan nyerat: