--
DANANG RAHADI // 081 575 020308
www.dZtore.co.cc // IT'z eaZy and Zimple

menulis :

Salam kenal,

Saya baru-baru saja mengalami hal yang sama dengan anda
2hari normal, selanjutnya mati total
diformat ulang, normal 3 hari, selanjutnya mati total.

Dicek, ternyata, MOBO ada komponen yang sdh mati, yg kelihatan adalah
transistor yang menggelembung.

Akhirnya saya putuskan untuk ganti Mobo dan processornya, sekalian upgrade