kalo masalahnya cuma pemakaian memori, vistanya dibuat "ramping" saja,
bisa kurang sampai setengahnya, paling tampilannya jadi kaya win2000.

Kalau memang mau downgrade, bukannya tinggal telpon microsoft Indonesia,
sebutkan product key vistanya, nanti dikasih product key untuk winxp.
Bulan lalu saya downgrade juga, tapi sudah diurus vendor, tanpa biaya.
Tapi memang recovery tetap ikut dalam paket standar yang diberikan.