Jika ingin berbentuk Blog, bang Hotman bisa mencoba Blogger.com atau
Wordpress.com, Jika ingin berbentuk Website, bisa menggunakan Program
CMS Joomla.

Dibandingkan bahasa pemograman Website yang lainnya, bahasa"
pemograman diatas jauh lebih mudah karena kita tidak perlu memasukkan
Script / Source Code.

Bang Hotman bisa coba. Arikel / Tutorialnya pun sudah banyak diinternet.

S'moga bisa membantu. Thx's,,

--
= Ghonjez =
www.CerdasKomputer.com