Saudara2 yang terhormat....
saya ada pertanyaan dan minta penjelasan dari saudara2 sekalian.
Saya pakai thunder bird untuk membaca email dikomputer, ada masalah
ketika saya ganti komputer (sudah ada rejeki trus upgrade speknya).
Timbul masalah bagaimana saya bisa mengcopy seluruh alamat email dan isi
seluruh email saya yang tersimpan di thunderbird di komputer yang lama
ke komputer baru. Karena ketika saya hidupkan thunderbird dikomputer
baru semuanya masih kosong...kasian deh.....
Bagi rekan2 yang tahu solusinya saya tunggu jawabannya, sebelum dan
sesudahnya terimakasih.

Abu Husna
[EMAIL PROTECTED]
www.kursusjahit.blogspot.com
spesial Kursus Jahit, Bordir, Sulampita, Smock, DLL
Di Batam