The_Eye_In_The_Sky wrote:

> bisa lihat output dari :
> # uname -n
> # cat /etc/release
>
> Kemudian, pernah dicoba kagak, binaries dari legacy apps tersebut di
> copy ke mesin Solaris SPARC yang baruan kemudian dijalankan disana?

Kebetulan saya lagi nggak ada di depan mesin Pak, dan kebetulan juga
lagi gak ada orang yang didepan mesin tersebut, mesinnya ada diluar
Jawa, insyaAllah sabtu ini saya kesana, nanti saya coba jalankan
command-command diatas.

Saya pernah coba kopi apps nya tersebut ke solaris 10 (tapi di Intel
bukan Sparc) terus saya kopi semua folder aplikasinya, tetapi sepertinya
ada settingan juga di OS nya (yg ini yang saya nggak tau), sehingga
ketika saya jalankan aplikasinya hasilnya gagal.

-inv-