--- Pada Sel, 21/10/08, hysteria <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: hysteria <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [ITCENTER] Email masuk terus menerus
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 21 Oktober, 2008, 6:00 PM

Salam semuanya,

Saya sangat butuh bantuan untuk mengendalikan email yang masuk ke
dalam inbox terus menerus.

Saya menggunakan Mail Server MDaemon Pro, dan Outlook Express...
Permasalahannya adalah ketika saya mengirim kepada klien kemudian
klien saya mereply email saya. dan yang terjadi adalah email
tersebut masuk kedalam inbox outlook express saya hingga 4 kali
(kadang bisa lebih). Ketika saya konfirmasi dengan klien saya,
beliau mengatakan bahwa hanya me-reply email saya sekali.

Apa yang terjadi sebenarnya? Saya betul2 masih belum paham padahal
semua settingannya sudah sesuai dengan standard nya.....

Jika ada yang bisa menemukan solusinya tolong beritahu saya....

Terima Kasih semuanya,

Tanto,