  From: Meirza Pramana
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, October 23, 2008 2:16 PM
  Subject: [ITCENTER] Tanya komputer client tanpa pc terminal

  Salam semuanya

  Saya mendapatkan permintaan untuk membangun lab. komputer dengan pilihan:

  1. Ada server dan komputer client seperti umumnya.
  2. Satu server dan sekitar 20 client, tapi komputer client tidak
  menggunakan pc, tetapi hanya monitor dan keyboard. Komputer client ini juga
  bisa berfungsi seperti pc pada umumnya.

  Yang saya tanyakan apakah ada teknologi seperti pilihan yang ke-2. Kelemahan
  dan kelebihannya, jika ada refferensi mengenai teknologi ini tolong infonya.
  Saya bener-bener belum pernah tau teknologi yang digunakan untuk pilihan
  ke-2.

  Terima kasih

  --
  Eagle Fly Free