Buat rekan ICT semua mohon bantuannya nih...

Masalahnya gini, hdd komp aku badsector sampa2 hdd yang tadinya cuman 80GB
doank menjelma jadi 160GB aneh...Semua partisi didalamnya hilang, sebelum aku
format tuh hdd, aku kepikiran untuk mengembalikan data2ku yang hilang itu, aku
gunakan program GatDataBack untuk mengembalikannya, alhasil semua data2ku
terselamatkan.

Yang jadi masalah, file MP3 rusak  sedangkan data yang lain alhamdulillah semua
baik2 saja. Kerusakan file MP3 itu gini : Misalkan lagu yang saya putar lagu
Indonesia, tapi yang terputar itu lagu barat..., contoh lain aku mutar lagu
Avril nah yang terputar itu lagunya Blink182... ( File MP3 aku putar dengan
menggunkan Winamp & WM.Player)

Aku sangat mengharapkan jawaban dan pertolongan kalian...