Terima kasih atas tanggapan dan bantuan dari rekan-rekan. Email-email
dari Anda sudah saya forward keun ke rekan saya yang membutuhkan. Dan
selanjutnya agar tidak membebani milist bila masih ada yang menawarkan
silahkeun di kirim ke edp at lintassamudera dot co dot id.

Dengan demikian case close.

Terima kasih,
Fadjar Nurswanto
http://rindudendam.wordpress.com