Agoes :

A> saya baru beli PC dengan MB merk Gigabyte suport untuk C2D masalahnya share
A> VGA cuma 8 mb gimana cara share VGA biar lebih besar (128 atau 256) memori
A> saya 1 giga (1 keping)

Untuk keperluan apa, Mas? Kalau untuk grafis sederhana dan aktifitas
office, 8 MB sudah cukup koq. Tapi kalau anda ingin mengerjakan yang
membutuhkan kemampuan VGA lebih, mengapa nggak pake VGA addon aja.
Walaupun memory share gede tapi yang namanya VGA onboard tetap aja
kemampuannya terbatas.
--
i made cock wirawan