Oh... kalo yang dimaksud pecah/split file, bukan ubah DVD ke VCD
judulnya. Cara memecah file AVI bisa dari software VCD Cutter, Nero
atau software bawaan handycam dan banyak lagi. Buka menu Video Editing
software dimaksud, buka file AVI, seleksi mulai detik/menit ke berapa
sampai menit/detik berapa file video yang akan dipake, lalu simpan.
Misalkan dari file anda durasinya 80menit, tinggal bagi dua saja lalu
bakar ke dalam dua keping CD.

semoga membantu

salam
nano biak papua

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, armadya permadi <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> kalo diburn aja sich bisa tapi kan ukurannya 700MB, jadi kalo pakai
CD biasa kan gak bisa, nah split jadi 2 File agar bisa menjadi CD 1
dan CD 2 itu yg kendalanya...