Pada 6 November 2008 09:52, (//[EMAIL PROTECTED])
<[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> dear IT'ers
>
> Mohon bantuan rekan2 pakar security computer, sepertinya komputer saya
> terinfeksi entah itu virus, spyware, mailware, trojan anything.
>
> Indikasinya adalah saat saya lihat DNS saya berubah menjadi
> 85.255.112.134 dan tidak bisa dirubah, tiap kali dirubah pasti balik
> lagi ke DNS itu. DNS yg saya pakai adalah speedy.

salah satu komputer di kantor juga punya kelakuan sama
cuma nama file beda: kdvce.exe

untuk masalah dns bisa diatasi dengan hjt
namun entry kdvce.exe di registry tidak bisa dihapus (selalu muncul lagi)

di task manager dan process explorer tidak kelihatan proses yang mencurigakan

Salam,
Heri