Kepada rekan-rekan sekalian...

Perkenalkan nama saya Maydina..
saat ini saya sedang menjalani PKL dan skripsi...di Teknologi Pendidikan UNJ
kebetulan saya mengambil topik tentang education branding..khususnya dibidang
training IT.
Oleh sebab itu saya ingin menanyakan beberpa hal terkait dengan tempat training
IT..

1. Tempat training IT yang ada dalam pemikiran anda dan anda rekomendasikan?
2.  Apa yang menyebabkan anda memilih tempat training tersebut?
3. Tempat training IT yang qualified untuk belajar CCNA?
4. Apa yang menjadi tujuan anda untuk mengikuti training IT?

Terima kasih atas kerjasama dan bantuannya...
Jawaban anda sangat membantu saya...

Regards.,..

Maydina Z

Maydina Zakiah S