From: Fatonah Tulfurkon <[EMAIL PROTECTED]>
To: yogya free <[EMAIL PROTECTED]>; it center <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, October 22, 2008 3:09:47 PM
Subject: [ITCENTER] [Tanya] cara buka disable command, task manager,

dear all
barusan saya lagi cari program antiporno yang bagus
dan saya dapat program nya dari link dibawah

http://ahlul. web.id/requestbl ockir-situs- porno-selamatkan -moral/

nah setelah di install dia minta persetujuan bila ada apa2 dia tidak mau
bertanggung jawab
setelah di OKsaya jalanin dah tuh program
saya coba masukin salah satu link porno

nah setelah itu pas mau di lihat lewat task manager ternyata dia disable (
setelah dilihat lagi ternyata ada setingan task manager, command, sama task
kill selama dia jalan)
wah ternyata nie software penipu soalnya gak dijelasin klo ada disable seperti
di atas

nah yang saya tanyakan gimana caranya ngebalikin atau ngebuka task manager,
agar saya bisa uninstall nie program
dan adakah software anti porno yang bagus

sekian terimakasih

Furkon