Rekan ITCenter,

Saat ini saya mau mengganti satu komputer yang menggunakan win98 dengan
komputer yang menggunakan WinXP.
Kendala yang saya hadapi yaitu dalam komputer yang menggunakan win98
tersebut saya menjalankan suatu aplikasi web dengan menggunakan Personal
Web Server, ketika aplikasi itu dicoba dijalankan dengan menggunakan IIS
di WinXP aplikasi tersebut tidak bisa running.
File applikasi web tersebut berupa file dll.
Mohon pencerahan dari rekan2 sekalian mungkin ada diantara rekan2 yang
pernah punya pengalaman seruapa.
Atas jawaban yang di berikan terima kasih.

Salam,

Arief