From: Don Rudy <[EMAIL PROTECTED]>
To: itcenter@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, November 11, 2008 12:35:50 PM
Subject: [ITCENTER]Remote PC via internet(Telkom Speedy) dgn modem ADSL "3COM"

Dear All,
Saya sedang mencoba setting untuk remote server dari rumah via
internet(Telkom Speedy) tapi belum bisa. Padahal saya sudah setting Virtual
Server di modem dengan port 22 (SSH). Paket speedy yang saya pake adalah
Coorporate Unlimited dengan 1 IP Public Static.
Kira2 masalahnya dimana ya? ada yang bisa memberikan solusi.
Sebelumnya saya sampaikan terimakasih.