Genereic host itu itu disebabkan adanya worm yang mengirimkan data
secara berulang-ulang hingga aplikasi telkomsel flash-nya error.
data yang dikirim ada di folder temp, begitu kita close aplikasi
modem-nya file2 itu langsung hilang,

Dari info mbah google, saya disarankan untuk menutup port 135 dan 445,
namun akibatnya kompi kita ga bisa dipakai untuk share folder dan
printer lagi
karena sharing tool menggunakan port 445. Karena itu saya mencari
aplikasi yang bisa menutup port itu secara temporary dan membukanya lagi
kalau saya butuh sharing.
setelah saya tutup ports itu, saya coba online 2x24 jam nonstop,
hasilnya ya benar2 nonstop internetnya alias ga putus2 lagi gara2
generic host itu

aplikasinya terlampir.

Mudah2an membantu.

Regards,