Dear ITers,

Mohon bantuan pencerahan dari ITers,
saya ada DVR yang mau diremote via web. dari jaringan lokal (lan) uda
bisa ditampilkan hasilnya melalui browser IE
saya bermaksud mau meremotenya dari jauh, jadi dipasang koneksi internet
ADSL speedy unlimited, dan uda dapat 1 ip public.
setting yang udah dilakukan yaitu di DVR , kolom IP Server dikasih IP
public, kolom IP gateway dikasih IP modem, IP Remote Host dibiarin
kosong, IP Nat dibiarin kosong juga.
Kemudian setting dimodem saya hanya enable DMZ dan diberi ip nya DVR
masalahnya saya tetap ga bisa remote DVR tersebut lewat internet dengan
memanggil ip public tersebut melalui  browser.
kira2 apa yang perlu disetting lagi ya?
sebagai tambahan Modem yang saya pake modem d-link DSL-520T

Mohon pencerahan dan bantuan dari ITers semua

terima kasih