Dears...

just sharing yaa...
Memang ke 3 provider Indosat, XL, Telkomsel sama sama menyediakan layanan
blackberry baik yang pasca bayar maupun pra bayar dan kebetulan saya juga
pengguna blackberry. Referensi sih silahkan menggunakan Blackberry Indosat
baik yang pasca bayar maupun yang pra bayar (bulanan/mingguan). dan indosat
merupakan satu satunya provider yang mempunyai direct langsung dari RIM dan
saat ini paling stabil untuk layanan blackberrynya klo dibandingkan dengan
yang lain. klo ingin tau lebih detail japri aja yaaa

regrads
endra prasetya