Abduh :

A> minta bantuannya dong. Sekarang kompiku pake NAV 2006, persoalannya NAV
A> ku minta renewal subscription. solusinya gimana yah.
A> lalu saya coba instal avira (sekaranga av-ku jadi ganda) kok jadi berat
A> yah? menurut IT-ers semuanya sebaiknya aku pake yang mana yah
A> kalo subscrition renewal itu apa yah di NAV, solusinya gimana.

Subscription renewal dibutuhkan bila anda masih ingin menggunakan
fasilitas live update yang disediakan NAV. Langganan ini berlaku
setahun dan bisa diperpanjang dengan membayar dengan jumlah tertentu.
NAV masih bisa digunakan dengan cara update manual.

Antivirus cukup digunakan satu biji aja dalam satu PC. Menggunakan
banyak antivirus dalam satu PC selain membuat PC berat juga bisa
menyebabkan konflik diantara keduanya.
--
i made cock wirawan