pranata komputer merupakan jabatan fungsional seperti halnya pustakawan,
guru, dosen, peneliti, widyaiswara.
lulusan dari jurusan komputer bisa saja kerja dimana saja, bukankah itu jadi
sumpah dan janji waktu pelantikan cpns? soal pekerjaan, apalagi sekarang
yang serba outsourcing, maka kejaran deadline mungkin tidak terlalu seperti
di swasta. paling kalau dikejar ya di akhir tahun seperti saat ini (walau
dikejar deadline, aku masih bisa buka imel khan, hehehehe).
departemen yang bagus buat IT kembali lagi ke soal outsourcing, maka tenaga
IT mungkin malah bisa berkembang kalau juga punya sambilan di luar taip ada
beberaap departemen yang lumayan bagus ITnya seperti depkominfo, LIPI BPPT.

pnsjuga