Saya punya masalah pada laptop saya Dell dan Toshiba.
Begini,setiap saya menulis dokumen atau mengetik, pointer sering
berpindah paragraph atau baris. Itu bukan hanya di ms word saja,
tetapi juga setiap saat mengetik. Setelah saya telusuri, itu bukan
kena virus. Saya juga memakai linux, di linux pun juga begitu, setiap
saya ketik apa saja, pointernya sering berpindah sendiri.
Kira-kira kenapa ya? Apa keybordnya rusak?