Teman2,

Mo tanya nih mengenai MODEM ADSL2/2+.

Begini, saya baru pasang internet pake SP**dy... Dikasih modem merknya itu
TP-L***, Typenya sih ADSL2/2+. Kebetulan, saya juga punya MODEM ADSL dari
Pro-L***, karena sudah sekaligus switch juga, ada 4 port.

Yang ingin saya tanyakan adalah:
Ada 1 Line telepon, katakan saja no telp nya 1234567. No tlp ini, di Paralel ke
2 ruangan. Ruangan A dan B. Di ruangan A, sudah dipasang menggunakan Modem
Pro-L***, dan sekarang sudah bisa jalan internetnya.

LINE PHONE -- SPLITTER -- Ruangan A -- PHONE -- ADSL SPLITTER -- MODEM & PHONE.

Kira2, sprti itu konfgurasinya..

Pertanyaan: Apakah konfigurasi tersebut bisa diterapkan di ruangan B...?
Daripada modem yang TP-L*** nganggur...

Mohon advise dari teman2,,,

Terima kasih,
Fauzan