Saya menggunakan Windows Server 2003, dan ada masalah dengan backup tape (
pake drive HP Storage DLT VS160 ), ketika melakukan backup yang ke 2 atau
seterusnya ada kendala, error message bahwa tape backup kurang mencukupi,
padahal saya pake yang 60Gb, dan data yang di backup sekitar 45 Gb, dan
backup dilakukan dengan option Normal Backup, dan di options juga di centang
"Replace the Existing backup".
yang jadi pertanyaan saya :

1. kalo mo meng-Erase secara clean (dalam arti seperti baru tidak ada data
sama sekali), kira-kira di gunakan software biasa atau Drive juga (kalo ada
merk-nya apa ?)

2. kira-kira options sperti apa yang terbaik dalam hal backup system ini.

Termakasih sebelumnya

Salam
Antono