untuk memulainya, mungkin bapak bisa kirim daftar harganya dulu? yang komplit
ya pak.. tengkyu.

________________________________
From: Yadie <gembeli...@yahoo.co.id>
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, December 17, 2008 11:13:07 AM
Subject: Bls: [ITCENTER] serius... butuh koneksi IIX

ISP kami bisa menjangkau tempat anda, BTS terletak di gunung salak dan client
kita cukup lumayan banyak yg terdapat di bogor. mungkin bisa trial bandwith
untuk waktu 2 minggu. bapak bisa hubungi kami ke email noc.tachyon@ yahoo.com
atau dapat menghubungi ke 02199939972 atas nama pak budi

--- Pada Ming, 14/12/08, Andriyawan Praptaji <andriyawan_praptaji @yahoo.com>