----- Original Message -----
From: "Danny" <ekada...@gmail.com>
To: "itcenter" <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, 17 December, 2008 7:11 PM
Subject: [ITCENTER] Tanya HDD External

> Hi smua, saya ada rencana mo bl HDD External, apakah teman2 ada
> rekomendasi
> yang bagus merek apa dengan kriteria :
> - Pemakain utk 2 tahun
> - Setiap hari HDD akan digunakan
> - HDD akan digunakan mobile (dibawa bergerak)
> - Kapasitas 500 GB - 1 TB
>
> Saya ada bberapa pilihan :
>
> - Wester Digital
> - Buffalo
> - HP
> - Lacie
> - Maxtor
> - Memorex
> [...]

Wpy:
Utk HDD merk Seagate sudah cukup bagus dan
juga garansinya 3 tahun. Utk merk Maxtor lumayan
bagus juga. Klo merk Western Digital dan yg lainnya
kurang begitu tahu. Klo mau diformat dan dibuat
partisi anda pakai saja Disk Management bawaan Win XP.
Caranya klik kanan icon My Computer lalu pilih Manage.
Lalu anda format HDD tsb dari sana.

Salam,
Wiempy