Jamal wrote:
> Halo semuanya,
> Saya mau tanya, bagaimana cara/setting agar pc di rumah bisa
> memanfaatkan koneksi internet di kantor?

Coba pake cara ini:  rumah --- dial up --- pc (kantor) --- internet.
Tinggal pasang modem di pc (kantor) yang langsung terhubung ke line
PSTN, terus setting biar bisa terima dial in dari luar.
Dari rumah tinggal dial up ke nomor PSTN kantor. Pastikan aja internet
kantor anda internetnya bagus, dan line telp-nya juga bagus.
Atau kalo jarak rumah kantor anda deket, tembak pake wireless aja.
> Dirumah sudah ada koneksi internet (tapi lambat) rencananya saya mau VPN
> ke pc dikantor kemudian lewat pc tersebut
> memanfaatkan koneksi internetnya.
> tujuannya agar koneksi dirumah lebih cepat.
>
> Rumah ----vpn------pc (kantor)--------internet

Kalo internet yang sekarang lambat, gak nolong mau pake vpn ke kantor sih.

Salam,
Wieok