----- Original Message -----
From: "Arief Waskito" <ari...@pon.co.id>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Monday, 22 December, 2008 11:32 AM
Subject: [ITCENTER] Printer Color Laserjet HP

> Rekan IT center,
>
> Saat ini di tempat saya cari printer color laserjet HP.
> Pertama kami dapat penawaran HP color lajerjet CP1515n dari salah satu
> vendor di surabaya.
> Tapi saat di coba di kantor printer tersebut  error pada saat test print
> sepertinya roller cartridge-nya susah/seret pada saat berputar, kemudian
> sama vendornya diganti yang baru tapi tetap aja sama kasusnya printer
> tidak bisa print karena roler cartridge tidak bisa berputar dengan
> sempurna.
> [...]

Wpy:
Di kntr saya pakai printer tipe tsb, sampe harus diganti
3 kali baru printer tsb berfungsi dgn normal. Utk kasus
anda sepertinya ada masalah di tonernya yg rusak. Dicoba
saja minta diganti dgn printer yg baru atau bisa juga minta diganti
tonernya. Sepertinya printer tsb tipe gagal dari HP. Sampe
sekarang di kntr sudah dipake selama 3 bulan tidak kenapa2
lagi. Memang utk awal2 saya harus repot minta dituker dgn
yg baru dan yg terakhir kalinya minta diganti tonernya karena
bocor.

Salam,
Wiempy