Hallo Pertik,

Saya coba kasih sedikit solisi.

untuk meng-capture gambar dari film bisa menggunakan software2x Sbb :

- Power DVD
- Adobe Premier
- VCD Cutter
- Dan Lain-lain

untuk bagaimana cara capturenya mungkin anda dapat pelan2x mempelajarinya....
jika ingin dicapture seluruh gambar yang berjalan dalam film tersebut maka ada
baikny menggunakan adobe premier.....
perhatikan pada shortcuts yang terlihat dari layar2x tampilan media tersebut
lalu dekatkan pointer mouse sehingga keluar tooltip yang segera anda
mengetahuinya....
apa fungsi dari shortcuts terbut.

selamat mencoba.....

Thank You

Regards,
Fachrur Rozi
Blog  : http://www.abiojay.com
Email : fachrur.r...@abiojay.com
Phone : 0813-1955-8824

Expertise...

Programming Language
       VB 6.0,VB.Net,ASP.Net,PHP,Gambas

Database
       SQL 2000+, MySQL

Operating Systems
       Microsoft Windows XP, 2000, Vista
       Linux Mandrake, FreeBSD, RedHat

Network
       Mail Server, Configure LAN, WAN, CISCO Router

Web Design
       PhotoShop, Dreamweaver, Swish