Dear All,

Mohon pencerahan dan informasinya.

Saya masih tergolong baru dengan SO Linux (newbie) dan di tempat saya
bekerja saat ini masih menggunakan SO Windows Server 2003 dan Windows XP Sp
3.

Untuk kedepannya saya ada rencana untuk migrasi OS di Server dari Windows
Server 2003 ke Linux. Dan Linux yang dipakai rencana nya Mandriva 2006 atau
Ubuntu 8.10 for Server.

Yang saya mau tanyakan :

1. Program tambahan untuk menginstall SQL Server 2000 di Linux ?
2. Mapping folder share dari Windows Xp ke Linux
3. Menjalankan program aplikasi yang ada dikantor (program After Sales) yang
ada di Windows XP dan program tersebut sebelumnya diinstall di server (jadi
terhubung).

Demikian dari saya. Informasi dari rekan-rekan saya ucapkan terima kasih.

Salam,
Donny K