Goodson Jon wrote:

> IPCop saya sering mem-block, bahkan ketika saya hanya ingin membuka
> website google.com atau yahoo.com. Padahal saya sama sekali tidak
> mem-block situs apapun...
>
> Ada yang pernah punya pengalaman ini? atau ada yang bisa bantu saya
> memecahkan masalah ini?

Most likely, IPCop hardware anda RAM-nya kekecilan. Matikan saja
squid-nya, karena squid memang butuh RAM lumayan besar. Atau perbesar
RAM anda. Berapa sekarang yg anda miliki?

Kemungkinan kedua, kebanyakan connection, misalkan ada banyak P2P client
di Green side. Coba baca ini :
http://cristian.livadaru.net/2007/01/12/ipcop-slow-when-running-torrents/

--
"Man is a slave to money which, however, is nobody's slave."

Bhishma to Yudhisthira at Kurukshetra