Hello,
Dengan melemahnya koneksi dan layanan IndosatM2, saya dengan terpaksa
harus subscribe jaringan di rumah. Dengan budget (+/-)300ribu per-
bulan, dan kemudahan dalam aplikasi dan pemasangan kelihatannya
tinggal 2 provider yang saya pertimbangkan: FastNet dan Net-Zap.
(Kalau ada yang lain, saya terimakasih sekali kalau dikasih
rekomendasi).

Untuk itu, saya mohon kalau ada yang mau berbagi pengalaman terbaru
dengan kedua provider tersebut. Dulu saya pernah pakai FastNet dari
FirstMedia dan kecewa sekali karena sering putus. Namun saya dengar
mereka sudah memperbaiki hal itu. I'm willing to give them a second
chace, akan tetapi apabila memang sudah stabil. Net-Zap saya belum
pernah pakai.

Info:
Lokasi: Taman Rasuna, Kuningan Jakarta Selatan.
OS: Windows & Mac OS X.

--
Gambit Fauri
dariofauri.blogspot.com